11/06/2010

Penampakan Pocong di Foto Seorang Anak

Hampir sepekan, warga Desa Betung, Kecamatan Abab, Kabupaten Muaraenim dibuat heboh dengan foto bocah bersama pocong. Bocah tersebut diketahui bernama Jesika (5), putri dari Suharno, warga Desa Betung. Menurut Suharno ketika ditemui Rabu (16/6), membenarkan kejadian anaknya foto bersama pocong. Peristiwa terjadi pada Kamis (10/6) lalu.

Saat itu anaknya Jesika sedang bermain di halaman belakang rumah dengan beberapa temannya. Saat sedang bermain, salah seorang temannya iseng-iseng memfoto anaknya menggunakan HP. Namun setelah di foto, tiba-tiba di belakang anaknya tartangkap sosok mirip pocong. Melihat hasil foto itu kontan anaknya ketakutan dan trauma.

Atas kejadian itu, Suharno khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap anaknya. Ia berinisiatif menemui orang pintar. Menurut orang pintar, kata Suharno, anaknya memang sering diikuti pocong yang ingin meminta tumbal. Atas informasi itu, ia khawatir meski kondisi anaknya dalam keadaan sehat.

“Saya takut ada apa-apa, meskipun kebenaran tersebut belum pasti. Tapi saya berharap anak saya dalam lindungan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.


Peristiwa heboh itu dibenarkan Abec (35) warga setempat. Peristiwa anak kecil yang berfoto bersama pocongnya memang menjadi perbincangan hangat masyarakat di desanya sejak satu minggu terakhir. Bahkan foto pocong setelah dicetak memang ada dibelakang anak tersebut.

“Tentang apa yang terjadi dalam kejadian tersebut kita tidak tahu pasti,” ujarnya.

2 comments:

Obat batu ginjal said...

hihi seram sekali yah, kalo di belakang saya ada pocong kayanga saya ngacir aja deh, hehhe

belajar kreatif said...

memang sedikit menyeramkan si,. gak kbayang kalau tiba2 ada pnampakan gitu pas brada di dpanq .. we..we..we. bagus infonya gan..

Silahkan komentarnya gan sekalian tinggalin jejek tapi jangan nyepam nohope

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...